0 Comment
Contoh Lamaran Kerja



Jepara, 11 Mei 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu HRD
Di tempat

Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                       : Devid Andrian Alexandra
Tempat, Tanggal Lahir : Jepara, 08 Desember 1997
Domisili                                    : Gelang RT 03 RW 02 Kec. Keling Kab. Jepara
Telepon                                    : 0878-3172-5022

Berdasarkan Info Kerja yang saya dapat di BKK SMK Wikrama 1 jepara, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai IT SUPPORT & NETWORK. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu troubleshooting komputer, instalasi Hardware dan Software, kriteria baik dalam penggunakan aplikasi perkantoran.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Sertifikat Ketrampilan Khusus

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,



Devid Andrian Alexandra

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

Like This

 
Top